Bonucci Ungkap Suasana Ruang Ganti Italia Menjelang Laga Versus Austria

Bonucci Ungkap Suasana Ruang Ganti Italia Menjelang Laga Versus Austria
Skuad Italia saat melihat situasi Wembley. Foto: Football Italia

jpnn.com, LONDON - Wakil Kapten Timnas Italia Leonardo Bonucci siap memimpin rekan-rekannya dalam laga 16 Besar Euro 2020 melawan Austria di Wembley, London, Minggu (27/6).

Bonucci mengaku telah mengingatkan rekan-rekannya untuk mewaspadai Austria.

“Ini adalah pertandingan yang penting, lawan Austria tidak akan mudah karena mereka memiliki kualitas, kesegaran dan fisik yang bagus dalam bermain sepak bola. Ini membuat mereka siap dalam setiap pertandingan. Sekarang kami sedang dalam atmosfer baik. Suasana di ruang ganti sangat baik, membuat kami percaya diri,” ujar Bonucci.

Bek asal klub Juventus itu juga memuji taktik yang diterapkan pelatih Roberto Mancini selama ini.

Menurut pemain berusia 34 tahun ini, Mancini menyuruh anak asuhnya untuk bermain dengan tenang dan menikmati pertandingan untuk memenangi laga.

“Kami yakin sekarang sedang di jalur yang benar dengan pelatih Roberto Mancini. Dia selalu menekankan kami untuk tidak menurunkan fokus, konsentrasi, dan agresi menjadi tim yang normal,” ujarnya.

Bonucci kemungkinan masih memakai ban kapten dalam laga Italia vs Austria, lantaran sang kapten tim Giorgio Chiellini masih diragukan menjadi starter usai mengalami cedera. 

Pemenang laga itu akan menghadapi Belgia atau Portugal di 8 Besar. (footballitalia/mcr16/jpnn)

Leonardo Bonucci dan kawan-kawan siap menghadapi Austria di 16 Besar Euro 2020, Minggu dini hari nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News