Begini Kata Mancini Soal Laga Italia Vs Austria di Wembley

Begini Kata Mancini Soal Laga Italia Vs Austria di Wembley
Gelandang Italia Jorginho (tengah) bersama rekan-rekannya saat menjajal lapangan. Foto: diambil dari Football Italia

jpnn.com, LONDON - Juru taktik Italia Roberto Mancini memastikan timnya akan menyajikan penampilan yang hebat untuk stadion sekelas Wembley, ketika mereka menghadapi Austria dalam laga 16 Besar EURO 2020 di stadion markas Inggris itu, Minggu (27/6) dini hari WIB.

Italia menjadi salah satu tim paling impresif di EURO 2020 dengan menyapu bersih kemenangan di Grup A disertai catatan tanpa kebobolan untuk memperpanjang torehan 30 pertandingan tak terkalahkan.

Modal itu cukup membuat Jorginho dkk. menjadi tim yang sangat diunggulkan untuk bisa melewati adangan Austria, tetapi laga kali ini sekaligus kali pertama mereka bermain di luar Roma.

"Anda harus menikmati setiap kali main di Wembley, ini sebuah kehormatan karena tidak semua pemain punya kesempatan yang sama," kata Mancini dilansir Reuters, Sabtu dini hari WIB.

"Ini stadion yang indah dan para pemain kami harus bisa menyajikan penampilan hebat melawan Austria, sebab itulah yang pantas terjadi di stadion semacam ini," imbuhnya.

Menurut Mancini, banyak pemain yang ingin terlibat dalam sebuah laga di Wembley.

"Ketika Anda bermain di Wembley, Anda harus menghormati kesempatan itu dan memainkan penampilan apik dan saya harap mereka melakukannya, sejujurnya, saya yakin mereka akan melakukannya," ujarnya.

Sejauh ini Mancini sudah memberikan 25 dari 26 pemain yang ada di skuad Italia untuk tampil di EURO 2020, termasuk ketika ia melakukan delapan perubahan di starting line-up saat menang 1-0 atas Wales di laga pemungkas Grup A.

Italia yang tampil impresif di penyisihan grup EURO 2020, akan meladeni Austria pada 16 Besar Minggu dini hari WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News