Bonus All England, Untuk Keluarga Hingga Buka Usaha

Bonus All England, Untuk Keluarga Hingga Buka Usaha
Bonus All England, Untuk Keluarga Hingga Buka Usaha

jpnn.com - JAKARTA - Kocek para peraih juara All England 2014 sedang menggelembung. Pasalnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir baru diguyur bonus dengan total Rp 1 miliar.

Nah, tak mau uang itu menguap begitu saja, para juara tersebut sudah memiliki rencana bagus. Butet, sapaan karib Liliyana akan memberikan uang hasil jerih payahnya itu pada kedua orang tuanya.

"Gelar All England dan bonus ini saya persembahkan kepada kedua orangtua. Jangan dilihat nilainya berapa, tetapi ini adalah hasil kerja keras saya," terang Butet di laman resmi PP PBSI, Kamis (19/3).

Butet mengaku sangat berutang budi pada kedua orang tuanya Beno Natsir dan Auw Jin Chen. Pasalnya, mereka terus mendukung Butet di kehidupan sehari-hari.

"Selama ini keluarga selalu ada di samping saya saat sedang di atas atau di bawah," tambah Butet.

Di sisi lain, Ahsan mengaku bakal menggunakan uang itu sebagai modal untuk membuka usaha. Bagi Ahsan, usaha diharapkan akan menjadi jalan terang setelah tak lagi aktif bermain bulutangkis.

"Bonus ini akan saya tabung dulu, mungkin nanti akan digunakan untuk usaha. Tetapi masih rahasia usaha apa," ujar Ahsan.

Senada dengan pasangannya, Hendra pun berencana untuk menabung bonus yang diterimanya. Begitu juga dengan Tontowi yang berencana menyimpan bonusnya. "Uang bonus ya ditabung saja, buat masa depan," ucap Tontowi. (jos/jpnn)

JAKARTA - Kocek para peraih juara All England 2014 sedang menggelembung. Pasalnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News