Cedera Lutut, Jese Gagal Tampil di Piala Dunia

Cedera Lutut, Jese Gagal Tampil di Piala Dunia
Jesse Rodriguez. Foto: Getty Images

jpnn.com - MADRID - Ambisi Jese Rodriguez membela Spanyol di Piala Dunia 2014 harus dikubur dalam-dalam. Jese dipastikan harus mengakhiri musim ini lebih cepat setelah menderita cedera lutut parah.

Cedera itu menimpa saat Jese membela Real Madrid berjibaku kontra Schalke pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (19/3) dini hari WIB.

Padahal, Jese merupakan salah satu pemain yang digadang-gadang bakal mengisi satu slot di lini depan Spanyol pada Piala Dunia 2014 mendatang. Itu tak lepas dari performa impresif Jese yang sudah melesakkan lima gol dalam 18 laga.

"Dari hati yang paling dalam, saya mengucapkan terima kasih atas dukungannya pada saya. Terima kasih untuk semua pesan yang mengandung kekuatan," tulis Jese di akun jejaring Twitter, Kamis (19/3).

Semua elemen Madrid juga tak kuasa menahan kesedihan atas cedera yang menimpa pemain berusia 21 tahun itu. Pasalnya, Jese kerap menjadi penyelamat Madrid di berbagai kompetisi musim ini.

"Saya mengirimkan dukungan untuk pemain paling penting di tim ini. Jese bermain sangat baik ketika diberi kesempatan. Ini adalah kabar buruk untuk kami," tegas Cristiano Ronaldo. (jos/jpnn)


MADRID - Ambisi Jese Rodriguez membela Spanyol di Piala Dunia 2014 harus dikubur dalam-dalam. Jese dipastikan harus mengakhiri musim ini lebih cepat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News