Bonus Melimpah, Gemetar Pegang Duit Begitu Banyak

Bonus Melimpah, Gemetar Pegang Duit Begitu Banyak
Pesilat Indonesia Hendy (kiri) dan Yola Primadona pose dengan medali emas dari nomor seni ganda putra. Foto: Arief Bagus/AFP

jpnn.com, JAKARTA - Bonus masih mengalir untuk 60 atlet peraih medali emas pada Asian Games 2018. Giliran penyedia layanan kendaraan online, GO-JEK yang memberikan voucher gratis menggunakan layanan selama setahun penuh. Itu termasuk layanan GO-PAY, GO-LIFE dan GO-POINTS.

“Acara ini lebih untuk mensyukuri dan mengucapkan selamat kepada para juara Indonesia di Asian Games,” kata Nila Marita, Chief of Corporate Affairs GO-JEK Indonesia. Prestasi besar yang diwujudkan atlet Indonesia memang patut disyukuri.

Apresiasi banyak pihak juga memberikan penyemangat tersendiri bagi para atlet. Salah satunya yakni, Hendy, pesilat nomor seni yang menggamit medali emas nomor ganda putra bersama Yolla Primadona Jampil.

Euforia di Asian Games secara langsung dia rasakan. “Bonus yang melimpah ini saya syukuri, gemeter juga megang duit segitu banyak,” katanya.

Selain Hendry, pada acara tersebut ada Christopher Rungkat, Aldila Sutjiadi, Tiara Andini, Hening Paradigma, Ali Buton dan Muhad Yakin.

Keberadaan para atlet tersebut tersirat kebahagian tersendiri dari mereka. Kini, atlet lebih lega berjuang di arena masing-masing. Sebab, dalam hal apresiasi, tidak hanya pemerintah yang ambil bagian. Banyak pihak swasta juga yang turun memberikan penghargaan. (nap)

 


Para peraih medali emas Asian Games 2018 masih terus menerima bonus dan apresiasi dari beragam pihak.


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News