Booking Empat Lantai Hotel Sultan

Booking Empat Lantai Hotel Sultan
Bambang Trihatmojo terlihat bersantai usai perayaan Ulang Tahun Anaknya dan Mayangsari, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (3/4). Sejumlah artis turut menghadiri perayaan Ulang Tahun yang menghabiskan kurang lebih Rp2 Milliyar ini seperti Rossa, Yuni Shara, Luna Maya, Ahmad Dhani, Cut Keke dan Indah Permatasari. Sejumlah wartawan yang meliput acara tersebut tidak diperbolehkan masuk. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA - Ulang tahun ke-5 putri pasangan Bambang Trihatmojo-Mayangsari, Khirani Siti Hartina Trihatmojo, dirayakan secara mewah. Bertempat di grand ballroom Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, pesta bertema Pangeran dan Putri itu berlangsung tertutup bagi media. Namun, dari pintu masuk ruang tempat acara, bisa diketahui siapa saja tamu yang hadir. Mereka adalah para kolega Bambang dan teman-teman artis Mayangsari.

Bukan hanya grand ballroom, pasangan yang menikah pada 7 Juli 2000 tersebut juga mem-booking empat lantai hotel bintang lima itu. Beberapa tamu yang datang menyampaikan bahwa pada pesta tersebut, Bambang berdandan layaknya raja dan Mayangsari mengenakan gaun layaknya ratu. Khirani berdandan seperti seorang putri.

Pestanya berlangsung cukup singkat. Hanya sekitar tiga jam, yakni mulai pukul 11.00 hingga 14.00. Informasi yang dihimpun Indopos (Jawa Pos Group), pesta tersebut sedikitnya menghabiskan uang Rp 1 miliar. Uang sebanyak itu dikeluarkan Bambang-Mayang untuk menyewa grand ballroom, booking seluruh kamar empat lantai hotel, dan makanan yang disajikan kepada tamu.

"Ada dua item menu makanan yang disediakan. Satu berstandar internasional dengan harga seporsi Rp 200 ribu dan satu lagi berstandar nasional dengan harga seporsi Rp 190 ribu," ujar Zainal, salah seorang staf hotel yang tidak mau menyebutkan posisinya. "Kalau kamar itu urusan manajemen yang lain, kami hanya menyiapkan menu makanan," sambungnya.

JAKARTA - Ulang tahun ke-5 putri pasangan Bambang Trihatmojo-Mayangsari, Khirani Siti Hartina Trihatmojo, dirayakan secara mewah. Bertempat di grand

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News