Borneo FC Antusias Siapkan Skuat untuk Kompetisi Liga 1 Putri

Borneo FC Antusias Siapkan Skuat untuk Kompetisi Liga 1 Putri
Kompetisi sepak bola Liga 1 Putri direncakan bergulir pada September 2019 nanti. Foto: ilustrasi

jpnn.com, JAKARTA - Borneo FC serius mempersiapkan timnya untuk mengikuti kompetisi Liga 1 Putri yang akan bergulir tahun ini. Persiapan pun dimulai. Talenta lokal segera dikumpulkan untuk memperkuat tim sekaligus bersaing dengan kontestan lain.

Manajer Borneo FC Dandri Dauri menuturkan, pihaknya antusias dengan gelaran kompetisi perempuan Liga 1 2019. Namun dengan persiapan yang mepet, dia belum berani bicara target.

BACA JUGA: Al Hadji Dikabarkan Hengkang dari PSMS, Manajemen Beri Penjelasan Begini

"Karena ajang ini melibatkan seluruh kontestan Liga 1, kami harus siap. Persiapan akan segera kami lakukan," kata Dandri.

Banyak tantangan yang harus dihadapi manajemen dalam menyiapkan tim perempuan. Sebab bukan perkara mudah mengumpulkan pesepak bola kaum hawa di Bumi Etam.

"Tapi tidak masalah. Ini jadi tantangan bagi kami dan saya pribadi untuk Borneo FC. Kami berusaha menjaring pemain dari kalangan mahasiswi dan pelajar yang ada di Kaltim," imbuhnya.

BACA JUGA: Konon KP dan KBP PSSI Diisi Orang yang Pernah Tersangkut Masalah Hukum, Kok Bisa?

Agar mempermudah persiapan, Dandri berupaya merangkul Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Kaltim.

Borneo FC serius mempersiapkan timnya untuk mengikuti kompetisi Liga 1 Putri yang akan bergulir tahun ini. Persiapan pun dimulai. Talenta lokal segera dikumpulkan untuk memperkuat tim sekaligus bersaing dengan kontestan lain.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News