Borneo FC Boyongan ke Bontang

Borneo FC Boyongan ke Bontang
Duel Borneo FC vs Barito Putera berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tuan rumah. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, SAMARINDA - Skuat Borneo FC mendapat jatah libur sehari setelah menjamu Barito Putera pada dua hari lalu. Terens Puhiri dkk dijadwalkan langsung menuju Bontang Selasa (2/4) untuk menggeber training centre (TC).

Sekretaris Borneo FC, Hariansyah Ari menuturkan, jatah libur dimanfaatkan menjaga kebugaran pemain. Pasalnya, perjalanan ke Bontang cukup memakan waktu dan tenaga.

"Kami tidak ingin pemain kelelahan. Insyaallah setelah libur semua fit lagi dan siap menjalankan program TC," ujar Ari.

Selama di Bontang, Ari berharap, tim bisa mendapat banyak kemajuan. Selain stamina, aspek lain seperti taktik dan kekompakan bisa meningkat.

"Rencananya, TC akan dibarengi dengan agenda uji coba. Besar harapan kami para pemain bisa menikmati setiap program di Bontang," imbuhnya.

Ditambahkan Ari, hasil uji coba kontra Barito Putera cukup bagus. Dia berharap hasil tersebut menjadi modal positif jelang TC dan kompetisi nanti.

"Jelas ini pemanasan yang bagus. Mental tim juga kembali meningkat karena bisa menang," paparnya.

Informasi yang dihimpun Kaltim Post, skuat Pesut Etam melakoni TC selama dua pekan. Agenda uji coba kemungkinan besar digeber lebih dari sekali. (*/abi/is/k15)


Skuat Borneo FC mendapat jatah libur sehari setelah menjamu Barito Putera pada dua hari lalu. Terens Puhiri dkk dijadwalkan langsung menuju Bontang Selasa (2/4) untuk menggeber training centre (TC).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News