Sriwijaya FC Butuh Delapan Pemain Lagi

Sriwijaya FC Butuh Delapan Pemain Lagi
Skuat Sriwijaya FC. Foto: sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Sriwijaya FC sudah memulai latihan perdananya untuk menantap Liga 1 2019 di Gelora Jakabaring, Senin (1/4). Pada laga perdana tersebut hanya diikuti 17 pemain.

Presiden Klub, Asfan Fikri Sanaf mengatakan pihaknya tinggal menunggu waktu untuk melakukan tanda tangan kontrak terhadap para pemain ini.

Sebab, untuk kebutuhan tim sendiri, masih dibutuhkan sekitar delapan pemain lagi. “(tanda tangan kontrak) akan dilakukan bersamaan. Setelah semua selesai dan pemain (yang dibutuhkan pelatih) datang,”katanya.

Para pemain yang hadir di latihan perdana, bisa disebut telah menjalin kesepakatan. Sementara delapan pemain lagi, terdiri dari pemain lokal yang akan diseleksi dan pemain naturalisasi yang sekarang berada dalam tahap negosiasi.

“Kita tunggu dalam waktu dekat. Prinsipnya, semua manajemen dan ofisial telah terbentuk. Semua sudah siap. Kita tinggal tunggu kompetisi dimulai,”tegasnya. (aja)


Sriwijaya FC sudah memulai latihan perdananya untuk menantap Liga 1 2019 di Gelora Jakabaring, Senin (1/4). Pada laga perdana tersebut hanya diikuti 17 pemain.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News