Selasa, 22 Januari 2019 – 13:23 WIB

Borneo FC Datangkan Lagi Dua Pemain Anyar

Selasa, 15 Januari 2019 – 03:59 WIB
Borneo FC Datangkan Lagi Dua Pemain Anyar - JPNN.COM

jpnn.com, SAMARINDA - Borneo FC terus berburu pemain di bursa transfer untuk membangun tim impian di musim ini. Tim berjuluk Pesut Etam kembali menambah penggawa anyar Makarius Fredik Suruan dan Finky Pasamba.

Presiden Borneo FC Nabil Husein Said Amin menuturkan, Finky dan Makarius merupakan pemain muda bertenaga. Keduanya didatangkan untuk memperkuat pertahanan dan lini tengah.

"Selamat bergabung untuk Finky dan Makarius musim ini. Mereka direkrut untuk menambah kedalaman skuat kami," ujar Nabil.

Musim lalu, Finky bermain? bersama PS Mojokerto Putra di Liga 2 2018. Dia juga tercatat pernah menjadi bagian dari Bali United U-21. Sedangkan Makarius selama dua musim terakhir memperkuat Perseru Serui dengan mencatatkan 3.345 menit bermain, di mana 2.726 menit bermain didapatkannya pada Liga 1 2018.

"Makarius berposisi sebagai bek kanan dan Finky di tengah. Kami perlu keduanya terutama di posisi bek kanan karena hanya ada Diego Michiels dan Habibi," imbuhnya.

Ditambahkan Nabil, Finky dan Makarius dijadwalkan langsung berlatih bersama tim di Stadion Segiri, sore ini (14/1). Keduanya disiapkan untuk langsung berlaga di beberapa turnamen pramusim.

"Semoga Finky dan Makarius bisa cepat beradaptasi dengan skuat yang sudah ada. Apalagi kami tidak punya banyak persiapan karena Piala Indonesia mulai lagi 22 Januari ini," tandasnya.

Ditemui terpisah, Finky amat bersyukur bisa menjadi bagian dari Borneo FC. Bisa berlaga di Liga 1 musim ini tak akan disia-siakan. "Saya akan bersaing dengan pemain lain untuk mendapat menit bermain. Semoga bisa memberikan yang terbaik," pungkas Finky. (*/abi/tom/k18)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar