Borneo FC Distribusikan Jersey Baru Awal Mei

Borneo FC Distribusikan Jersey Baru Awal Mei
Skuat Borneo Fc langsung menggeber latihan setibanya di Bontang, Kalimantan Timur, Selasa (2/4). Foto: kaltimpsot/jpg

jpnn.com, SAMARINDA - Jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2019, Borneo FC tengah bersiap memasarkan jersey musim ini. Dibalut apparel anyar NH, pendistribusian rencananya digeber awal Mei sebelum liga dimulai.

Chief Marketing Borneo FC, Novi Umar menuturkan, pihaknya sudah mempersiapkan promo khusus. Di awal peluncuran jersey, tersedia paket lengkap kostum plus syal yang dikemas terbatas.

"Jadi kami akan memanjakan para penggemar di awal peluncuran jersey nanti. Ada paket khusus untuk mendapatkan jersey sekaligus syal dengan harga lebih murah," ucap Novi.

Soal harga, Novi belum merinci. Namun dibanding harga normal per item, harga paket nanti lebih murah.

Sayangnya, promosi yang dilakukan Borneo FC bersifat terbatas. Novi mengkhawatirkan proses produksi yang lama jika banyaknya permintaan yang diterima.

"Jadi kami lebih dulu memulai produksi sambil melihat permintaan pasar. Kalau responsnya positif, tentu akan dimaksimalkan penjualannya," imbuhnya.

Ditambahkan Novi, promosi ini sudah pernah dilakukan saat memakai apparel Salvo. Kala itu respons masyarakat sangat antusias. Dia berharap, momen serupa bisa kembali terulang musim ini.

"Dengan desain yang lebih keren, kami harap penjualan jersey musim ini bisa laris. Sebab, keuntungan yang didapatkan menjadi pemasukan bagi klub. Dengan ini Borneo FC akan semakin maju dan sehat di sektor keuangan," pungkasnya. (*/abi/is/k15)


Jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2019, Borneo FC tengah bersiap memasarkan jersey musim ini. Dibalut apparel anyar NH, pendistribusian rencananya digeber awal Mei sebelum liga dimulai.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News