Borneo FC Imbang Lawan Persita, Milo Sesali Hal Ini

Borneo FC Imbang Lawan Persita, Milo Sesali Hal Ini
Bintang Borneo FC Stefano Lilipaly berusaha mengusai bola di tengah kawalan pemain Persita Tangerang. Foto: Liga Indonesia Baru.

jpnn.com, SAMARINDA - Borneo FC Samarinda gagal meraup poin penuh saat menjamu Persita Tangerang pada pekan ke-9 Liga 1 2022/23.

Duel Borneo FC vs Persita berakhir imbang 2-2, Jumat (9/9/2022) malam. Pelatih Borneo FC Milomir Seslija kesal karena timnya gagal menang.

Menurut pelatih asal Bosnia-Herzegovina itu, Borneo FC sejatinya lebih dominan. Karena itu, banyak peluang tercipta sepanjang 2x45 menit. Sayang, banyak pula yang gagal dikonversi menjadi gol.

"Pertandingan yang berat bagi kami. Ada banyak peluang, tetapi tidak semua menjadi gol yang menyebabkan kegagalan meraih kemenangan," katanya.

Karena itu, dia tak mau ttrlarut dalam kegagalan kali ini. Pelatih yang karib disapa Milo itu akan langsung melakukan evaluasi agar kesalahan serupa tak terjadi lagi ke depan.

"Kami akan melakukan evaluasi seara cepat dan tepat," tuturnya.

Bagi Milo, yang terpenting saat ini ialah kemauan tim untuk cepat berbenah dan serius bersiap menghadpai laga selanjutnya.

"Tidak banyak waktu bersantai dan kami harus segera kembali ke jalur kemenangan," tandasnya.

Pelatih Borneo FC Milomir Seslija kesal karena timnya tak mampu menang saat menjamu Persita Tangerang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News