Borneo FC Incar 20 Poin di Seri III Liga 1 2021/22, Tangan Dingin Risto Vidakovic Diharap Bertuah

Borneo FC Incar 20 Poin di Seri III Liga 1 2021/22, Tangan Dingin Risto Vidakovic Diharap Bertuah
pelatih anyar Borneo FC Risto Vidakovic. Foto; (Borneo FC)

jpnn.com, SAMARINDA - Borneo FC mematok target tinggi pada Seri III Liga 1 2021/22. Dari delapan laga yang bakal dimainkan, penggawa tim berjuluk Pesut Etam harus bisa mendulang 20 poin.

Manajer Borneo FC Dandri Dauri menyebut hanya ada dua tim yang dianggap bisa merusak ambisi Pesut Etam, yakni Arema FC dan Persija Jakarta.

"Kalau dilihat, kami memang punya banyak kesempatan meraih kemenangan, tetapi kami tidak begitu saja mengentengkan lawan. Kami harus banyak evaluasi dan berkerja lebih keras lagi," tuturnya.

Melawan Arema dan Persija, Dandri menilai idealnya seri, sementara menghadapi enam tim lainnya, seperti Persipura, Persela, Madura United, Persiraja, Persik Kediri, dan Barito Putera, kans timnya untuk meraih tiga poin cukup besar.

Dengan polesan pelatih anyar Risto Vidakovic, Dandri melihat ada perbedaan pola permainan. Kondisi itu yang membuatnya percaya diri bahwa Borneo FC akan meraih hasil maksimal di seri III.

"Yang pasti hasil di dua seri yang sudah dijalani wajib diperbaiki. Seri III harus lebih maksimal meraih angka di setiap pertandingan. Saya yakin pelatih sudah tahu harus bagaimana," tegasnya. (dkk/jpnn)

Borneo FC memiliki tekad besar jelang Seri III Liga 1 2021/2022. Kapabilats Risto Vidakovic sebagai pelatih dipertaruhkan,


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News