Borneo FC Makin Percaya Diri Bersaing di Papan Atas

Borneo FC Makin Percaya Diri Bersaing di Papan Atas
Pemain muda Makarius Suruan (kiri) mampu menampilkan performa terbaiknya musim ini bersama Borneo FC. Foto: ARIB BILLAh/KP

jpnn.com, SAMARINDA - Kemenangan Borneo FC atas Bali United dengan skor enam gol tanpa balas pada pekan lalu membuat posisi sementara tim berjuluk Pesut Etam itu nangkring di peringkat tiga dengan koleksi 37 poin.

Atas kemenangan tersebut, Borneo FC kini lebih percaya diri finis di zona Asia.

Perolehan poin tersebut hanya berselisih empat angka dengan Madura United yang berada di tempat kedua.

Selama putaran kedua Liga 1 2019, Borneo FC memang konsisten meraih hasil positif. Tiga laga kandang disapu bersih dengan kemenangan dan dua tandang mampu menuai seri.

Presiden Borneo FC Nabil Husein Said Amin mengapresiasi positif capaian timnya. Dia menilai, hasil yang didapat sejauh ini merupakan kerja keras semua elemen klub.

"Alhamdulillah, musim ini sangat luar biasa bagi perjalanan Borneo FC. Kami bisa bersaing di papan atas," kata Nabil.

Wajar jika Nabil bangga dengan prestasi tim. Sebab, materi pemain musim ini tidak terlalu mentereng dibanding klub lain. Selain itu, saat pramusim skuat Pesut Etam babak belur.

"Benar, kami sempat start dengan kondisi kurang bagus. Namun, setelah beberapa perubahan, alhamdulillah efeknya jauh membaik sekarang," imbuhnya.

Kemenangan Borneo FC atas Bali United dengan skor enam gol tanpa balas pada pekan lalu membuat posisi sementara tim berjuluk Pesut Etam itu nangkring di peringkat tiga dengan koleksi 37 poin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News