JPNN.com

PSMS Jadi Tim Terakhir Lolos ke Babak 8 Besar Liga 2 2019 Wilayah Barat

Senin, 21 Oktober 2019 – 22:46 WIB PSMS Jadi Tim Terakhir Lolos ke Babak 8 Besar Liga 2 2019 Wilayah Barat - JPNN.com
Pelatih PSMS Medan, Jafri Sastra saat memberikan keterangan. Foto: sumutpos.co

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan akhirnya memastikan sebagai tim keempat di Wilayah Barat Liga 2 2019 yang lolos ke babak delapan besar.

Ini menyusul kemenangan 4-1 atas Babel United di Stadion di Stadion Teladan, Senin (21/10).

Keempat gol PSMS dicetak Ilham Fathoni dua gol pada menit ke-15 dan ke-88 dan dua gol lagi dicetak Eki Fauji pada menit ke-57 dan ke-70.

Dengan hasil ini, maka Ayam Kinantan-julukan PSMS Medan finis di urutan keempat dengan total poin 37. PSMS mengikuti jejak Persiraja, Persita Tangerang dan Sriwijaya sebagai empat tim terbaik Wilayah Barat.

Pada pertandingan ini, PSMS unggul lebih dulu lewat gol penalti yang dicetak Ilham Fathoni pada menit 15. Ini diawali saat Ilham Fathoni yang ingin memberi umpan ke temannya, bola malah mengenai tangan bek lawan. Wasit Abdullah (Aceh) yang melihat itu langsung menunjuk titik putih.

Ilham yang menjadi eksekutor langsung menendang bola penalti ke gawang lawan dan gol. Skor menjadi 1-0 untuk Legimin Raharjo dkk. Skor 1-0 ini berakhir pada babak pertama.

Selanjutnya pada babak kedua, permainan sama seperti babak I dimana 15 menit awal semangat PSMS untuk mencetak gol membuat serangan massive.

Pada menit ke-46, Ilham Fathoni mendapatkan umpan dari Natanael Siringoringo, namun tak berbuahm manis.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...