Borneo FC Siap Tambah Mimpi Buruk Bagi Persela Lamongan

Borneo FC Siap Tambah Mimpi Buruk Bagi Persela Lamongan
Skuat Borneo FC saat jalani sesi latihan. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, SAMARINDA - Skuat Borneo FC punya modal bagus saat menjamu Persela Lamongan dalam laga lanjuta Liga 1 2018 di Stadion Segiri, besok (26/11).

Tuah kandang mereka yang berjuluk Theatre of Hell itu selalu berhasil memberi mimpi buruk untuk Laskar Joko Tingkir sejak dua musim terakhir.

Pada musim 2016, Persela keok dengan skor 3-1. Kemudian pada musim lalu, kembali takluk dengan skor 4-2. Menilik rekor pertemuan kedua tim di Stadion Segiri, pelatih Borneo FC Dejan Antonic cukup antusias. Kemenangan pun diyakini bisa kembali diraih. Meski begitu, dia tetap memiliki sejumlah catatan.

"Pertama, anak-anak harus ada motivasi bertanding. Kemudian mereka harus bermain dengan jiwa besar dan mengurangi kesalahan dalam bertanding," kata Dejan. Baginya, histori apik menjamu Persela bukan jaminan timnya bisa meraih tiga poin dengan mudah. Eks juru taktik Persib Bandung itu meminta anak asuhannya fokus dan konsentrasi selama 90 menit.

"Pertandingan yang lalu hanya menjadi motivasi. PertPerselaandingan yang akan dimainkan masih menyimpan sejuta misteri. Hanya dengan kerja keras kami bisa mendapat hasil yang memuaskan," imbuhnya.

Demi memuluskan ambisinya meraih kemenangan, Dejan mengaku tak bisa tidur nyenyak menyiapkan tim, beberapa hari terakhir. Saking antusiasnya, ada beberapa strategi dan taktik yang akan diterapkan menghadapi Persela.

"Dengan banyak keuntungan yang kami miliki, saya ingin anak-anak tampil menyerang. Saya hanya bantu menyiapkan strategi, sisanya urusan para pemain memenangkan pertandingan di lapangan," paparnya. (*/abi/ndy/k16)


Skuat Borneo FC punya modal bagus saat menjamu Persela Lamongan dalam laga lanjuta Liga 1 2018 di Stadion Segiri, besok (26/11).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News