Hansamu Yama Boleh Tinggalkan Barito Putera, Syaratnya…

Hansamu Yama Boleh Tinggalkan Barito Putera, Syaratnya…
Bek Barito Putera Hansamu Yama (depan). Foto: Arif Subekti/Radar Banjarmasin/JPNN

jpnn.com, BANJARMASIN - Pemilik Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman memastikan masih ingin mempertahankan bek Hansamu Yama untuk mengarungi Liga 1 musim 2019 mendatang.

Meski Bek Timnas itu sempat mengutarakan keinginan untuk keluar dari Barito, Hansamu diharapkan tetap bertahan sampai ambisi Hasnuryadi membawa tim asal Banjarmasin itu juara Liga 1, terwujud.

Memang, Hansamu ingin melanjutkan karirnya di Thailand setelah kontraknya habis di akhir tahun ini. Namun, atas permintaan Jacksen F Tiago, Hasnuryadi pun ingin mempertahankannya sekuat tenaga.

"Sebagai pemilik klub, saya berharap Hansamu tetap berada di Tim Barito Putera. Dia adalah andalan Barito Putera untuk mencapai target juara pada musim depan, sesuai yang sudah dicanangkan," katanya, Sabtu (24/11).

Hasnur tak akan menghalangi karir Hansamu Yama yang ingin ke luar negeri, selama target membawa Barito Putera menjadi juara tercapai.

"Harapannya, untuk Hansamu, setelah Barito Putera juara, silakan saja jika ingin berkarier ke luar negeri," dia menambahkan. (dkk/jpnn)


Barito Putera beruapaya agar Hansamu Yama tidak hengkang demi target juara Liga 1 musim 2019 mendatang.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News