Borneo FC vs Barito Putera: Pusamania Siapkan Suguhan Spesial

Borneo FC vs Barito Putera: Pusamania Siapkan Suguhan Spesial
Suporter Borneo FC. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, SAMARINDA - Suporter fanatik Borneo FC, Pusamania menyiapkan suguhan spesial saat Borneo FC menjamu Barito Putera dalam laga uji coba di Stadion Segiri, Samarinda, Kaltim, pada (31/1).

Pendukung yang identik dengan warna oranye ini mempersembahkan spanduk 60 meter yang dibubuhi kalimat penyemangat.

Dirigen Pusamania, Arifin menuturkan, laga kandang kontra Barito Putera amat ditunggu. Pasalnya, ini kali pertama tim menjamu lawan dari Liga 1 musim lalu yang bermaterikan banyak pemain top.

"Laga melawan Barito Putera tentu tak bisa kami lewatkan. Kekuatan penuh akan dikerahkan agar tidak kalah jumlah dengan suporter tim tamu," ujar Arifin.

Dukungan masif yang nantinya diberikan Pusamania diharapkan mampu menyemangati pemain Borneo FC. Dari segi permainan, Lerby Eliandry dkk diminta mampu mendominasi agar meraih kemenangan dengan mudah.

"Jangan biarkan dukungan kami sia-sia. Cukup sudah kekecewaan yang kami rasakan di Piala Presiden 2019. Kami perlu obat penyembuh, yaitu kemenangan" tegas Arifin.

Gagal lolos dari fase grup di Piala Presiden 2019, memang menyisakan perih. Bagaimana tidak, Pesut Etam kalah tiga kali beruntun dengan delapan kebobolan. Kondisi tersebut diperparah tanpa mampu mencetak gol.

"Jelas kami menuntut adanya perubahan. Secara permainan harus lebih baik dari sebelumnya. Jangan biarkan ambisi tinggi musim ini berubah menjadi mimpi buruk," terang Arifin.

Suporter fanatik Borneo FC, Pusamania menyiapkan suguhan spesial saat Borneo FC menjamu Barito Putera dalam laga uji coba di Stadion Segiri, Samarinda, Kaltim, pada (31/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News