Borneo FC Berharap Dukungan Suporter saat Bersua Barito Putera

Borneo FC Berharap Dukungan Suporter saat Bersua Barito Putera
Suporter Pusamania Borneo FC. Foto: Arib Billah/Kaltim Post/JPNN.com

jpnn.com, SAMARINDA - Borneo FC berharap mendapat dukungan besar dari suporter Pusamania dan masyarakat Samarinda saat melawan Barito Putera dalam laga uji coba pada Minggu (31/3). Tanpa pemain kedua belas, perjuangan tim dianggap tiada arti.

Manajer Borneo FC Ferza Agustia Darma menuturkan, laga uji coba nanti akan sarat emosional. Kemenangan menjadi ambisi utama setelah tiga laga di turnamen pramusim selalu kalah.

"Saya pikir ini momen bagus untuk tim bisa bangkit. Mengembalikan mental serta meningkatkan motivasi sebelum kompetisi," kata Ferza.

Walaupun sudah terlewatkan, kegagalan di Piala Presiden 2019 tetap terngiang. Ferza menyebut, bayang-bayang kekecewaan masih tersisa lantaran tim menuai hasil super negatif. Menelan kekalahan beruntun dengan kebobolan delapan gol tanpa mampu membobol gawang lawan.

"Perasaan kecewa pasti masih ada. Tapi kami harus melangkah terus ke depan. Laga uji coba nanti harusnya bisa jadi ajang pembuktian kalau tim sudah mampu bangkit," imbuh Ferza.

Selain ingin meraih kemenangan kontra Barito Putera, Ferza berharap, dari segi permainan tim bisa lebih baik. Mampu mendominasi jalannya laga dengan menciptakan banyak peluang.

Selain itu, lini pertahanan diminta kukuh tanpa harus kebobolan lagi. "Kalau ingin menang, tentu harus bisa bikin gol. Selain itu, kami harap tim bisa cleansheet agar menambah kepercayaan diri tim lagi," jelas Ferza.

Ditanya soal status, Ferza menyebut, bahwa dirinya masih mendampingi tim hingga uji coba kontra Barito Putera. Selebihnya, Ferza belum bisa memastikan posisinya sebagai manajer tim berlanjut atau tidak.

Borneo FC berharap mendapat dukungan besar dari suporter Pusamania dan masyarakat Samarinda saat melawan Barito Putera dalam laga uji coba pada Minggu (31/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News