Bos AC Milan Minta Balotelli Belajar Cetak Gol

Bos AC Milan Minta Balotelli Belajar Cetak Gol
Bos AC Milan Minta Balotelli Belajar Cetak Gol

jpnn.com - MILAN - Mario Balotelli kembali mendapat kritik tajam. Tak tanggung-tanggung, kali ini kritikan datang dari Silvio Berlusconi yang notabene merupakan pemilik AC Milan.

Berlusconi kesal dengan produktifitas gol yang ditunjukkan Balotelli sepanjang musim ini. Penyerang berjuluk Super Mario itu memang mampu mencetak 14 gol dalam 29 laga Serie A.

Namun, bagi Berlusconi, catatan itu dianggap buruk. Apalagi, mantan penggawa Inter Milan itu juga tak bisa membantu Milan mendapatkan satupun gelar musim ini.

“Balotelli tak bisa bermain seperti ini. Dia perlu belajar mencetak gol. Saya ingin berkata padanya bahwa dia harus dekat gawang jika ingin mencetak gol,” terang Berlusconi di laman Telelombardia, Selasa (13/5).

Kritikan Berlusconi juga tak lepas dari peran Balotelli di setiap laga. Menurut Berlusconi, mantan bomber Manchester City itu malah lebih sering berperan sebagai gelandang ketimbang penyerang.

“Kenapa dia berada di lapangan tengah? Balotelli adalah pemain dengan potensi yang sangat luar biasa. Dia memang bukan penyerang tengah. Namun, dia harus belajar memerankan tugas itu,” tegas Berlusconi.(jos/jpnn)


MILAN - Mario Balotelli kembali mendapat kritik tajam. Tak tanggung-tanggung, kali ini kritikan datang dari Silvio Berlusconi yang notabene merupakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News