Bos Ampera Minta Penjelasan Program Wisata di Jabar

Bos Ampera Minta Penjelasan Program Wisata di Jabar
Bos Ampera, Tatang Sujani no.3 dari kiri, pakai kaos hitam, bersama Cagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum di kawasan wisata Water Boom, Ciawi, Tasikmalaya. Foto: Ist

jpnn.com, TASIKMALAYA - Magnet Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar nomor urut 1, Rindu (Ridwan Kamil – Uu Ruzhanul Ulum) semakin kuat.

Hingga kini, dukungan terhadap Rindu terus berdatangan. Kali ini dukungan datang dari bos rumah makan Ampera, Tatang Sujadi yang menyatakan dukungannya di Kawasan Water Boom, Ciawi, Tasikmalaya, Senin (30/4).

Sebelum dukungan diberikan, antara Kang Uu, sapaan akrab Bupati Tasikmalaya 2 periode nonaktif ini terlibat dialog yang cukup menarik.

Tatang menanyakan program Rindu terkait pariwisata di daerah.

“Saya ingin, Gubernur dan Wagub Jabar ke depan mampu meningkatkan potensi wisata di daerah. Sehingga orang berwisata itu tidak tumplek di Bandung saja, tapi ada destinasi-destinasi wisata di daerah dikembangkan dan dipromosikan oleh Gubernur maupun Wagubnya,” kata Tatang yang memiliki 2.500 karyawan ini.

Mendengar aspirasi tersebut, Kang Uu menjelaskan, bahwa justru dia dan Kang Emil, sapaan Ridwan Kamil memiliki program khusus untuk mengembangkan pariwisata, yakni satu desa satu destinasi wisata unggulan.

Untuk mengembangkan destinasi wisata unggulan, kata Kang Uu, pemerintah akan mempermudah perizinan, memperbaiki infrastruktur menuju tempat wisata, dan mempromosikan destinasi tersebut.

Konsep Rindu dalam membangun Jabar adalah membuat program-program unggulan yang inovatif dan dikerjakan secara kolaboratif.

Bos rumah makan Ampera Tatang Sujadi menyatakan dukungannya untuk pasangan Kang Emil dan Kang Uu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News