Bos Baru Roma Janji Datangkan Ancelotti

Bos Baru Roma Janji Datangkan Ancelotti
Bos Baru Roma Janji Datangkan Ancelotti
ROMA - Berakhir sudah kiprah keluarga Sensi di AS Roma. Setelah 18 tahun bercokol sebagai owner, kepemilikan klub berlambang Serigala itu secara resmi berganti ke tangan konglomerat Amerika Serikat (AS) Thomas Di Benedetto.

   

Sejatinya, kesepakatan telah terjadi sejak bulan lalu.  Tapi proses akuisisi secara resmi baru berlangsung kemarin (16/4). "Kesepakatannya telah beres," kata Di Benedetto pada konferensi pers usai menyelesaikan detail kontrak dengan wakil presiden Unicredit Paolo Fiorentino, seperti dikutip AFP.

   

"Banyak poin kesepakatan yang menyulitkan, tapi saya enggan menyerah. Saya berusaha sebaik mungkin. Saya bangga sebagai keturunan Italia dan atas alasan itu saya merasa telah melakukan hal besar," ungkap Di Benedetto.

Sejak tahun lalu, Unicredit memang menjadi pemilik bersama dengan keluarga Sensi. Itu terjadi karena belitan utang keluarga Sensi. Tugas dari Unicredit adalah mencarikan pembeli potensial. Nah, sekarang saham mayoritas telah dimiliki Di Benedetto. Roma pun tercatat sebagai klub Italia pertama yang dimiliki investor asing.

ROMA - Berakhir sudah kiprah keluarga Sensi di AS Roma. Setelah 18 tahun bercokol sebagai owner, kepemilikan klub berlambang Serigala itu secara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News