Bos Chelsea Siapkan Surat PHK Buat Antonio Conte

Bos Chelsea Siapkan Surat PHK Buat Antonio Conte
Antonio Conte. Foto: AFP

jpnn.com, LONDON - Pemilik Chelsea Roman Abramovich sudah menyiapkan surat pemutusan hubungan kerja alias PHK buat si juru taktik tim, Antonio Conte.

Taipan Rusia berusia 51 tahun itu dikabarkan sudah bosan dengan beragam alasan Conte soal kondisi The Blues saat ini.

Daily Star mengabarkan, Abramovich frustrasi dengan kegagalan Chelsea di bursa transfer. Sejumlah pemain yang diincar tak kunjung berlabuh meski klub bersedia mengucurkan dana segar.

Conte biang keladinya. Pelatih berpaspor Italia itu kabarnya doyan tarik ulur soal pemain incaran.

Kini, setelah peluang mempertahankan gelar Premier League berat, kemudian kans meraih titel juara Piala Liga Inggris melayang (kalah dari Arsenal di semifinal), bos Chelsea pun sudah mulai serius mencari pengganti Conte.

Abramovich bahkan disebut berani melayangkan surat PHK dini kepada Don Conte, andai The Blues kalah dari Newcastle United di babak keempat Piala FA, Minggu (28/1) malam WIB.

Sebenarnya, buat Conte, dipecat juga tidak masalah. Sebab, ada kabar mantan pelatih Timnas Italia berusia 48 tahun itu sudah 'main belakang' dengan manajemen Paris Saint-Germain. (adk/jpnn)


Pemilik Chelsea kabarnya akan melayangkan surat PHK buat Antonio Conte andai The Blues kalah dari Newcastle United di babak keempat Piala FA.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News