Bos Honda Racing Tak Sabar Panaskan Trek Mandalika

Bos Honda Racing Tak Sabar Panaskan Trek Mandalika
Perkenalan tim Repsol Honda MotoGP 2020 di Jakarta. Foto: Dedi Sofian/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Bos Honda Racing Corporation, Tetsuhiro Kuwata, mengatakan tim Repsol Honda MotoGP sudah tak sabar pengin menggeber di atas trek Mandalika, tahun depan.

Kata Kuwata, momen Indonesia sebagai tuan rumah ajang balap motor paling bergengsi di dunia merupakan hal yang sangat spesial.

"Sebentar lagi kita akan menikmati grand prix (GP) di Mandalika. Kami sangat menanti kesempatan untuk membawa tim pembalap kami ke tempat yang luar biasa ini," ungkap Direktur Honda Racing Corporation, Tetsuhiro Kuwata di sela peluncuran tim baru Repsol Honda MotoGP 2020, di Jakarta.

Bagi Kuwata, Indonesia merupakan pasar sepeda motor terpenting bagi Honda. Sebab itu, ia mendekatkan diri tim balap kepada konsumennya di Indonesia.

"Kami mencintai Indonesia mulai dari masyarakat, keindahan alam, budaya, bahasa, kota, pulau hingga makanannya," ungkapnya.

Lebih jauh dikatakan Kuwata, pihaknya berharap duo Marquez bisa mencetak rekor baru di musim balap MotoGP 2020 hingga musim berikutnya.

"Marc terus memecahkan rekor baru setiap tahunnya, dan kami berharap ke depannya dia akan terus memberikan momen hebat lainnya," tandasnya. (mg9/jpnn)

Bos Honda Racing Corporation, Tetsuhiro Kuwata, mengatakan tim Repsol Honda MotoGP sudah tak sabar pengin menggeber di atas trek Mandalika, tahun depan.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News