Bos Lion Air: Pramugari dan Pramugara Memang Sering Begitu

Bos Lion Air: Pramugari dan Pramugara Memang Sering Begitu
ILUSTRASI. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Pramugara Muhamad Taufan (23) dan Pramugari Syifa Ranida (20) yang tertangkap tangan tengah mengkonsumsi sabu oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) ternyata dikenal sebagai pewagai yang tidak disiplin.

“Kami putuskan mereka dipecat karena sering membuat masalah,” kata Direktur Umum Lion Air Edward Sirait di Gedung Lion Air, Jalan Gajah Mada, Harmoni Jakarta, Rabu (23/12).

Menurut Edward, keduanya melakukan sejumlah pelanggaran seperti bolos terbang. Pihak manajemen sudah meminta keduanya untuk menghadap, namun mangkir.

“Jadi yang ditangkap kemarin itu bukan karyawan kami. Karena keduanya sudah bukan bagian dari perusahaan kami,” katanya.

Sebelumnya, BNN menggelar operasi tangkap tangan (OTT) terhadap empat orang yang tengah melakukan pesta narkoba dan kumpul kebo di sebuah apartemen, Jalan Marsekal Suryadarma, Tangerang, Banten, Sabtu (21/12) akhir minggu lalu.

Sumber BNN menyebutkan, ketiganya merupakan awak maskapai Lion Air, lalu mereka baru saja mendarat dan berkumpul di apartemen tersebut.

Pramugara Muhamad Taufan dan Pramugari Syifa Ranida, kata sumber tersebut merupakan sepasang kekasih 3 tahun lamanya. Lalu seorang kopilot Sandi Haryadi (34), menurut sumber BNN bersama ibu rumah tangga berinisial NM (32) yang belakangan diketahui berprofesi sebagai wanita panggilan.(mg4/jpnn)

JAKARTA – Pramugara Muhamad Taufan (23) dan Pramugari Syifa Ranida (20) yang tertangkap tangan tengah mengkonsumsi sabu oleh Badan Narkotika


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News