Bos Matahari Ditemukan Meninggal Dunia, Begini Kronologisnya

Bos Matahari Ditemukan Meninggal Dunia, Begini Kronologisnya
Keluarga dan kerabat mengelilingi jenazah Hari Darmawan yang ditemukan tewas di Sungai Ciliwung, Cisarua, Bogor, Sabtu (10/3) pagi. Foto: istimewa

jpnn.com, BOGOR - Pengusaha ternama yang juga pendiri Matahari Dept Store Hari Darmawan pada Sabtu (10/3) pagi ditemukan dalam kondisi tak bernyawa lagi. Jenazahnya tersangkut batu Kali Ciliwung, Cisarua, Kabupaten Bogor.

Sebelumnya, pengusaha yang akan berulang tahun ke-78 pada 27 Mei 2018 itu dikabarkan hilang di kawasan Taman Wisata Matahari, Jumat (9/3) malam sekitar pukul 21.30. Hari terlihat terakhir kali saat meninjau vila di pinggiran Kali Ciliwung di Taman Wisata Matahari.

Kapolres Bogor AKBP Andi Mochammad Dicky mengatakan, Hari ditemukan setelah tim SAR melakukan pencarian di sekitar lokasi. “Malamnya korban sempat hilang ketika melihat vila di sekitar Ciliwung, kemudian dilaporkan ke tim SAR,” kata Dicky.

Fokus pencarian tim SAR adalah lokasi di sekitar Lokawiratama, Desa Leuwimalang dan Al Ikhlas, Desa Jogjogan. “Jasad ditemukan tim SAR pada jam 06.30 WIB,” sambung Dicky.

Jasad Hari tersangkut batu kali dalam kondisi tengkurap. “Dari laporan petugas, jasad ditemukan kurang lebih 100 meter dari lokasi hilang,” tambahnya.

Jasad Hari lantas dievakuasi ke rumahnya Desa Cilember, Kecamatan Cisarua. Selanjutnya, jenazah Hari dibawa ke RSUD Ciawi untuk divisum.(mg1/jpnn)


Tubuh Hari Darmawan ditemukan tersangkut di batu Kali Ciliwung, Cisarua dalam kondisi tengkurap. Hari dikabarkan hilang tadi malam di Taman Wisata Matahari.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News