Bos Muncikari Terkait Kasus Artis Vernita Syabilla Akhirnya Ditangkap, nih Tampangnya

Bos Muncikari Terkait Kasus Artis Vernita Syabilla Akhirnya Ditangkap, nih Tampangnya
Tersangka kasus prostitusi artis yang diamankan anggota Polresta Bandarlampung, Senin (20/8) lalu. FOTO: M. TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUNG.CO.ID

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Jajaran Polresta Bandar Lampung menangkap bos muncikari praktik prostitusi yang melibatkan penyanyi dangdut Vernita Syabilla.

Bos muncikari tersebut bernama Baim S, 33, warga Bekasi.

Lelaki ini diduga bos dari Mealinita Nur Aziz (MAZ), 21, warga Tambora, Jakarta Barat dan Maila Kaesa (MK), 31, warga, Pemalang, Jawa Tengah, dua muncikari yang terlebih dahulu menjadi tersangka.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Bandarlampung Ipda Liafani Karen mengatakan, Baim diamankan di rumahnya, Senin (10/8) lalu.

“Kami mengamankan BS setelah mendapatkan informasi dari rangkaian penyelidikan terkait kasus VS (Vernita Syabilla, Red). Kami tangkap di Bekasi,” kata Liafani dalam ekspose di Mapolresta Bandarlampung, Jumat (14/8).

Dilanjutkan, Baim diduga terlibat perdagangan orang. Ini juga dikuatkan dengan pengakuan dua muncikari yang ditangkap sebelumnya.

“Dari hasil penyelidikan BS adalah bos dari tersangka MK dan MAZ,” ujarnya.

MAZ dan MK sendiri ditangkap di luar hotel bintang empat di Bandar Lampung, di mana artis Vernita Syabila meningap pada 28 Juli 2020.

Jajaran Polresta Bandar Lampung menangkap bos muncikari praktik prostitusi yang melibatkan penyanyi dangdut Vernita Syabilla.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News