Bos Showroom Tembak Dua Karyawan

Tiga Mobil yang Hilang Ditemukan

Bos Showroom Tembak Dua Karyawan
Bos Showroom Tembak Dua Karyawan
SEMARANG--Motif penembakan bos showroom mobil kepada dua karyawanya mulai terkuak. Pengakuan sang bos menembak karyawan karena jengkel tiga mobilnya hilang, terjawab. Kemarin tiga mobil yang hilang itu ditemukan oleh polisi. Diduga, pelaku pencurian itu melibatkan karyawan.

Jajaran Resmob Polrestabes Semarang menemukan tiga mobil yang diduga menjadi penyebab sang bos, Mersam Adli (28), warga Jalan Sinar Sentosa No. 390, Kedungmundu Tembalang naik pitam.

Ketiga mobil itu masing-masing Kijang Innova dengan nomor polisi S 1747 AC. Dua Honda Stream masing-masing bernomor polisi H 8792 HR dan K 7342 F. Kijang Innova dan satu Stream berwarna hitam (H 8792 HR) ditemukan polisi di daerah Mbrati Grobogan. Satu Stream warna silver ditemukan polisi di sebuah bengkel di desa Sumber Rembang.

Polisi hingga saat ini telah mengamankan seorang tersangka pencurian mobil dengan inisial S yang ternyata karyawan Mersam Adli. Polisi juga masih memburu tersangka lain dan satu unit mobil yang dicuri dari show room milik Mersam Adli. Namun kedua karyawan yang ditembak oleh Mersam Adli mengaku tidak tahu aksi pencurian itu.

SEMARANG--Motif penembakan bos showroom mobil kepada dua karyawanya mulai terkuak. Pengakuan sang bos menembak karyawan karena jengkel tiga mobilnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News