Patah Hati, ABG Gantung Diri

Patah Hati, ABG Gantung Diri
Patah Hati, ABG Gantung Diri
BANGKO - Masyarakat Desa Sekancing Ilir, Kecamatan Tiang Pumpung Muara Siau, digemparkan dengan penemuan jenazah anak baru gede (ABG) perempuan tergantung di kamar rumahnya, Senin (11/6), sekitar pukul 09.30. Gadis itu diketahui bernama Sita Marsanti (17). Sita diduga bunuh diri setelah kedua orang tuanya, Zairi (44) dan Nazariah (38), pergi ke kebun sekitar pukul 08.00.

Korban mengurung diri di kamarnya sejak malam hari. Entah apa yang merasuk di pikirannya, sehingga ia mempunyai niat untuk mengakhiri hidup dengan menggantungkan diri di dalam kamarnya.

Setelah ia melihat kedua orang tuanya pergi ke kebun untuk memotong karet, Sita yang telah terbangun dari tidurnya lalu membuka jendela seperti hari-hari biasanya.

Lama termenung, Sita mengambil sehelai kain panjang dari dalam lemari tidurnya. Selanjutnya, ia mengikat kain panjang tersebut ke leher setelah ujung kain yang lain diikat ke dek kamarnya.

BANGKO - Masyarakat Desa Sekancing Ilir, Kecamatan Tiang Pumpung Muara Siau, digemparkan dengan penemuan jenazah anak baru gede (ABG) perempuan tergantung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News