Rabu, 14 November 2018 – 23:03 WIB

Bos Warkop hingga Tukang Parkir Masuk Tim Prabowo - Sandi

Sabtu, 15 September 2018 – 18:57 WIB
Bos Warkop hingga Tukang Parkir Masuk Tim Prabowo - Sandi - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Gerindra Arief Poyuono mengumumkan struktur tim pemenangan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno. Uniknya, tim ini diisi masyarakat biasa, bukan politikus partai pengusung atau tokoh nasional.

Mulai dari pedagang pecel lele sampai supir angkot menduduki jabatan penting dalam tim yang diberi nama Pasukan Nenggolo Prabowo-Sandi (Panen Padi) ini.

Arief menjelaskan, formasi ini dipilih untuk menandingi tim kampanye nasional Joko Widodo-Ma'ruf Amin yang kebanyakan diisi pengusaha serta elite politik dan kepala daerah.

"Kita siapkan Tim untuk menyaingi TKN Jokowi-Ma'ruf yang dibentuk masyarakat untuk program ganti Presiden tahun 2019 nanti," ujar Arief dalam pesan singkatnya, Sabtu (15/9).

Arief menambahkan, tim Panen Padi ini sudah Terbentuk di 367 Kabupaten Kota Dan 789 Kecamatan se-Indonesia.

Tim ini akan turun langsung mensosialisasikan pentingnya ganti presiden pada Pemilu 2019 mendatang. Mereka juga akan menjadi saksi mengawasi di TPS saat hari pencoblosan nanti.

"Tim juga melaporkan adanya potensi kecurangan-kecurangan yang dilakukan TKN Joko Widodo-Maruf Amin yang banyak memegang struktur kekuasaan saat ini," ujar Arief.

Adapun Ketua Dewan Pembina tim Panen Padi seorang pedagang warkop bernama Firman Trisna. Sekretaris Pembina Nur cahyono, tukang parkir.

Sumber : RMOL.co
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar