Bosowa Berlian Motor Jalin Kerja Sama dengan Sompo Insurance

Bosowa Berlian Motor Jalin Kerja Sama dengan Sompo Insurance
Prosesi penandatangan kerja sama Sompo Insurance dengan Bosowa Berlian Motor. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - PT Sompo Insurance Indonesia (Sompo Insurance) dan Bosowa Berlian Motor membangun kerja samadalam memberikan solusi dan pelayanan dengan inovasi terbaru kepada para nasabah melalui dealer kendaraan Bosowa Berlian Motor yang lokasinya tersebar di seluruh Wilayah Indonesia Timur.

Bosowa Berlian Motor menaungi kurang lebih 34 dealer yang tersebar di wilayah Indonesia Timur dan telah berdiri sejak 1973. Sedangkan, Sompo Insurance menawarkan perlindungan kendaraan bermotor tahunan, “AutoFirst” dan produk terbarunya, “Long Term Motor Protection dengan Sompo Drive”.

“Kolaborasi kerja sama dengan Sompo Insurance merupakan peluang besar dan start yang unik. Hal ini dapat meningkatkan kesadaran nasabah kami tentang pentingnya mengasuransikan kendaraannya, ditambah dengan dengan inovasi produk terbaru dari Sompo Insurance dipadu dengan karakter nasabah kami di Indonesia Timur yang unik, saya dapat melihat peluang yang positif dan berharap dapat menjadi daya tarik tersendiri," ungkap Subhan Aksa selaku Chief Executive Officer Bosowa Berlian Motors, saat penandatanganan di Ritz Carlton Hotel, Jakarta, Rabu (13/3).

Sejalan itu, Chief Executive Officer Sompo Insurance Eric Nemitz mengatakan, pihaknya merasa terhormat atas kolaborasi ini, dengan nilai-nilai kami yang sejalan dengan Bosowa Berlian Motor.

"Sompo Insurance tidak hanya memberikan produk dan layanan yang inovatif dan layanan terbaik, namun lebih dari itu, kami menyediakan solusi yang worry-free sehingga Bosowa Berlian Motor dapat berkonsentrasi penuh pada bisnis utamanya,” tambah dia.

Para nasabah Bosowa Berlian Motor dapat menikmati beberapa produk Sompo Insurance, salah satunya adalah produk “Long Term Motor Protection dengan Sompo Drive” di mana produk ini merupakan produk perlindungan kendaraan bermotor jangka panjang dua hingga lima tahun dilengkapi dengan aplikasi berbasis telematik, Sompo Drive.

Melalui kerja sama itu, konsumen bisa berkendara aman hingga 45 persen dari harga paket premi yang dipilih. Reward tersebut dapat diperoleh di akhir periode perlindungan apabila tidak ada klaim yang diajukan.

Dilengkapi dengan aplikasi Sompo Drive yang mempermudah nasabah untuk berkendara dengan aman, aplikasi juga hadir dengan berbagai permainan safety driving dengan hadiah berupa voucher belanja.

Untuk setiap pembelian tunai, nasabah dapat memilih salah satu produk Sompo Insurance tersebut untuk selanjutnya direferensikan oleh petugas Bosowa Berlian Motor ke petugas Sompo Insurance. (mg8/jpnn)

PT Sompo Insurance Indonesia (Sompo Insurance) dan Bosowa Berlian Motor membangun kerja samadalam memberikan solusi dan pelayanan dengan inovasi terbaru kepada para nasabah melalui dealer kendaraan Bosowa Berlian Motor yang lokasinya tersebar di seluruh W


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News