JPNN.com

Bowo Nangisnya Lebih Kuat, Sandi Wajahnya Bulat

Jumat, 29 Maret 2019 – 00:57 WIB Bowo Nangisnya Lebih Kuat, Sandi Wajahnya Bulat - JPNN.com

jpnn.com - Di tengah hingar-bingar panggung politik jelang Pilpres 2019, bayi yang lair itu diberi nama Joko Widodo Ma’ruf. Ada juga bayi kembar diberi nama Muhammad Prabowo - Muhammad Sandiaga.

Tak ada maksud politis di balik pemberian nama bayi-bayi ini. Semata bentuk rasa hormat orang tua masing-masing kepada Joko Widodo dan Prabowo Subianto.

RAGIL PUTRI IRMALIA, Bandung Barat-AHMAD KHAIRUDIN, Sragen

BETAPA kaget para tetangga mendapat undangan itu. Memang, di situ tertulis bahwa hajatannya adalah syukuran kelahiran bayi. Tapi, kok yang mengundang Joko Widodo Ma’ruf?

’’Mereka mungkin tidak menyangka bahwa itu nama bayinya, hehehe,’’ kata Suwarno, ayah si bayi, kepada Jawa Pos Radar Solo.

Anak ketiga pasangan Suwarno dan Heni itu lahir pada 11 Januari lalu di RSUD dr Soehadi Prijonegoro, Sragen, Jawa Tengah.

’’Prediksi saat USG (ultrasonografi) cewek, tetapi setelah lahir ternyata cowok. Karena belum menyiapkan nama laki-laki, ya sudah, kasih nama idola saya, Joko Widodo Ma’ruf,’’ kata warga Desa Banaran, Kecamatan Sambungmacan, Kabupaten Sragen, itu kepada Jawa Pos Radar Solo.

Nama panggilannya pun sama dengan calon presiden nomor urut 01, Jokowi. Dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 ini, Jokowi berpasangan dengan KH Ma’ruf Amin.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...