Boy dan Jesu Tepergok Warga Membongkar Rumah, Bonyok Deh

Boy dan Jesu Tepergok Warga Membongkar Rumah, Bonyok Deh
Polisi memborgol pelaku pencurian. Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, MEDAN - Dua pelaku pencurian di kawasan Kampung Sejahtera tepatnya di Jalan Erlangga, Medan, Sumatera Utara, babak belur diamuk massa.

Kedua pelaku pembongkaran rumah tersebut adalah bernama Boy warga Mandala by Pass dan Jesu warga Jalan Zainul Arifin Medan.

“Keduanya nyaris tewas dan telah diboyong ke Komando,” ucap Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Martua Manik SH MH kepada watrawan, Kamis (18/11/2021).

Kedua pelaku mengakui tertangkap sedang membongkar rumah korbannya pada Kamis (18/11/2021) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.

Di mana saat itu, rumah milik korban bernama Fadil warga Kampung Sejahtera Jalan Erlangga Medan, dalam kondisi tidak ada penghuninya (kosong).

Sehingga kedua pelaku dapat masuk melakui melalui dinding belakang rumah korban dengan menjebol asbes. Ternyata aksi kedua pencuri diketahui warga sekitarnya.

Akibat kedua pelaku yang tidak dapat kabur dari TKP itu bonyok diamuk massa.

“Keduanya yang sudah tidak berdaya itu langsung dibawa ke Polsek Medan Baru. Keduanya masih dalam pemeriksaan petugas Polsek Medan Baru,” ujarnya.(bbs/ras/posmetromedan)

Dua pelaku pencurian di kawasan Kampung Sejahtera tepatnya di Jalan Erlangga, Medan, Sumatera Utara, babak belur diamuk massa.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News