Boy Perintahkan Relawan Cegah Suara Agus Lari ke Ahok

Boy Perintahkan Relawan Cegah Suara Agus Lari ke Ahok
Boy Sadikin. Foto: dok jpnn

jpnn.com - jpnn.com - Relawan Bersatu bertemu dengan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno di Posko Melawai, Jalan Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa (7/3). ‎Kehadiran Relawan Bersatu untuk menyatakan dukungan kepada Anies-Sandi.

Relawan Bersatu adalah gabungan dari beberapa simpul relawan mantan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni.

Ketua Umum Relawan Bersatu, Latif Rozananto mengatakan, pihaknya sudah bertemu dengan Boy Bernadi selaku Ketua Relawan Anies-Sandi‎.

"Beliau minta kami jaga suara yang lama (Agus-Sylvi), supaya tidak lari ke yang lain (Ahok-Djarot). Jadi, kami terus bergerak," kata Latif.

‎Sementara, Sandi berharap Relawan Bersatu bisa berperan maksimal dalam menyosialisasikan program Anies-Sandi ke masyarakat, termasuk membantu mengklarifikasi fitnah dan kampanye hitam.

"Kami minta Relawan Bersatu sebarkan berita baik, KJP, KJS, pasukan oranye dilanjutkan dan ditambah fasilitasnya," ujar Sandi. ‎(gil/jpnn‎)


 Relawan Bersatu bertemu dengan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno di Posko Melawai, Jalan Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News