Boyong 22 Pemain Lawan Madura United, Pelatih Persik Optimistis Raih Hasil Positif

Boyong 22 Pemain Lawan Madura United, Pelatih Persik Optimistis Raih Hasil Positif
Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide. ANTARA/ dokumen Asmaul

jpnn.com, KEDIRI - Persik Kediri memboyong 22 pemain menghadapi tuan rumah Madura United di Stadion Pamelingan Pamekasan, Jawa Timur, Minggu (9/7).

Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide mengatakan pada pertandingan derby Jatim ini skuad Macan Putih bertekad tetap meraih hasil positif di laga away musim ini.

"Situasinya jelas berbeda, namun kami sudah juga belajar dari pertemuan di pramusim lalu. Yang jelas kami harus fokus," katanya di Kediri, Jumat.

Ia mengakui laga kontra melawan skuad Sape Kerab ini tidak akan mudah karena tim lawan diakuinya punya materi pemain yang berkualitas.

Arsitek asal Brasil ini pun menegaskan tidak terbebani meski sempat menelan kekalahan dari Madura United saat laga pramusim lalu.

Berbagai evaluasi terus dilakukan termasuk evaluasi dari laga pramusim maupun saat pertandingan pertama digelar melawan Bornoe FC. Kendati hasil pertandingan imbang 1-1, Persik terus berupaya memperbaiki lini permainan.

“Yang jelas kami harus fokus memperbaiki kekurangan di dalam tim Persik sendiri terlebih dulu, terutama bagaimana efekif dalam memanfaatkan peluang,” ujar dia.

Di laga ini sendiri, Persik Kediri tidak akan diperkuat dua pilarnya yakni Bayu Otto dan Vava Mario Yagallo.

Persik Kediri memboyong 22 pemain menghadapi tuan rumah Madura United di Stadion Pamelingan Pamekasan, Jawa Timur, Minggu (9/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News