Boyong MVP IBL 2019, Dewa United Surabaya Punya Skuad Mengerikan

Boyong MVP IBL 2019, Dewa United Surabaya Punya Skuad Mengerikan
Kaleb Ramot Gemilang usai diperkenalkan oleh tim Dewa United Surabaya bersama pelatih Andika Saputra dan Michael Oliver Wellerz. Foto: Dewa United Surabaya

jpnn.com, SURABAYA - Dewa United Surabaya menatap gelaran IBL 2022 dengan serius usai mendatangkan Kaleb Ramot Gemilang untuk mengarungi kompetisi tahun depan.

Pemain yang pernah menjadi Most Valuable Player (MVP) IBL 2019 itu direkrut Dewa United guna menambah kedalaman skuad asuhan Andika Saputra.

Pebasket yang sempat istirahat satu tahun itu mengaku senang bisa kembali bermain basket dengan memperkuat Dewa United Surabaya.

Mantan penggawa Stapac Jakarta itu bertekad memberikan dampak positif bagi tim barunya tersebut.

"Saya sangat excited bisa comeback, semoga bisa memberikan dampak positif untuk tim. Saya ingin membagikan pengalaman dan energi positif ini agar bisa membawa tim meraih prestasi lebih baik musim depan," ungkap Kaleb dalam rilis yang diterima jpnn.com.

Bersama Dewa United Surabaya, Kaleb yang sudah kenyang pengalaman baik level klub maupun timnas akan menjadi sosok pemimpin klub yang dimiliki Michael Oliver Wellerz tersebut.

"Peran saya sudah cukup senior, sudah cukup punya pengalaman. Tujuan saya saat ini bukan untuk gelar individu lagi, tujuan saya jelas ingin bisa membantu tim. Baik dari segi poin, serta pengalaman bertanding. Diharapkan saya bisa bekerja sama dengan baik di tim ini," tegasnya.

Kaleb merupakan pemain yang memiliki tingkat efektifitas sangat baik saat masih membela Stapac Jakarta.

Dewa United Surabaya menatap gelaran IBL 2022 dengan serius usai mendatangkan MVP IBL 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News