Boyong Pemain Persib ke GBK, Djanur Minta Dikawal Rantis

Boyong Pemain Persib ke GBK, Djanur Minta Dikawal Rantis
Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman. Foto: Getty Images

jpnn.com - BANDUNG - Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman masih optimis laga pembuka kontra Persija Jakarta, 10 Agustus mendatang dapat dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Namun, jika laga dapat digelar di GBK, dia menegaskan bakal meminta panpel untuk menyediakan pengawalan kendaraan taktis (rantis). Sebab, menurutnya, bukan tidak mungkin timnya kembali mendapatkan tekanan dari The Jakmania.

Seperti yang diketahui, di laga tandang Persib kali terakhir, 'Maung Bandung' sampai mengurungkan niat untuk menuju ke stadion lantaran di tengah perjalanan bus yang ditumpangi tim mengalami insiden pelemparan.  Menurutnya, kendala yang merugikan itu sebenarnya bisa dihindarkan. Namun, Djadjang menegaskan, tetap akan meminta pengawalan rantis untuk transportasi anak asuhnya menuju stadion.

"Sudah antisipasi dari sekarang, mau di serang atau enggak, kita minta rantis akan aman," tegas pelatih yang di musim kedua menakhodai tim kebanggaan warga Jabar ini.

Sementara itu, di tengah persiapan tim saat ini, Djanur-sapaan akrabnya-  optimistis Ferdinand Sinaga Cs akan bisa mengatasi tim tuan rumah, meskipun timnya baru saja ditahan imbang 0-0 di laga putaran pertama di Stadion Si Jalak Harupat, dan kali ini akan bermain dengan status tim tamu.

Namun Djanur menegaskan, tak ingin timnya gegabah, sebab diakuinya amunisi baru dalam skuad Benny Dolo bisa jadi pembeda penampilan tim berjuluk Macan Kemayoran itu di putaran ke dua.

"Ya pasti ada (perubahan di dalam skuad Persija, red), mereka melakukan perubahan untuk memperbaiki tim, itu pasti ada," tuturnya.(yan)

 


BANDUNG - Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman masih optimis laga pembuka kontra Persija Jakarta, 10 Agustus mendatang dapat dihelat di Stadion Utama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News