Timnas U-23 Tak Mungkin Panggil Pemain Baru

Timnas U-23 Tak Mungkin Panggil Pemain Baru
Pelatih Timnas U-23, Aji Santoso. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - MALANG - Tim nasional (timnas) U-23 melangsungkan latihan ketiga pada pemusatan latihan gelombang kelima di Stadion Gajayana, Malang, tadi malam. Pada latihan tersebut, tim yang diarsiteki Aji Santoso sudah masuk pada sesi permainan.

Sesi ini bisa dilangsungkan karena skuad timnas U-23 sudah lengkap. Lima pemain Persebaya Surabaya yang absen pada latihan perdana antara lain Alfin Tuasalamony, Manahati Lestusen, Dedi Kusnandar,Fandi Eko Utomo, dan Novri Setiawan sudah ikut berlatih.

Striker Brisbane Roar Yandi Sofyan Munawar yang juga sudah tiba di Malang. Total 22 pemain sudah bergabung, minus gelandang Arema Cronus Ahmad Bustomi tidak ikut bergabung karena belum pulih dari cedera lutut kanan.

"Hari ini (kemarin, red.) kami latihan small side games, empat lawan empat dan lima lawan lima. Kami juga setahap demi setahap memulihkan kondisi pemain," kata sang pelatih.

Memanggil pemain baru sudah tidak memungkinkan bagi tim pelatih. Ini lantaran, tim  Garuda Muda  tinggal satu pekan lagi terbang ke  Negeri Piza  untuk menghadapi Roma (18 Juli), Lazio (20 Juli), dan juga Cagliari (23 Juli).

Rencananya, Alfin dan kawan-kawan akan berangkat ke Italia pada 14 Juli
.
Sementara itu, salah satu pemain yang dipanggil ke timnas U-23, Irsyad Maulana siap bersaing untuk masuk skuat ke Asian Games 2014. Maka itu, winger andalan Arema itu akan tampil total saat bersua tim yang diperkuat di pentas Indonesia Super League (ISL).

"Karena sudah dipanggil ke timnas harus total. Saya tidak mau menyiakan kesempatan ini untuk bisa terus di Timnas," tandasnya. (aam)


MALANG - Tim nasional (timnas) U-23 melangsungkan latihan ketiga pada pemusatan latihan gelombang kelima di Stadion Gajayana, Malang, tadi malam.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News