BP: Sepakbola Tak Butuh Keras Kepala

BP: Sepakbola Tak Butuh Keras Kepala
BP: Sepakbola Tak Butuh Keras Kepala
JAKARTA -- Kapten Dream Team Indonesia, yang juga pemain senior, Bima Sakti, memetik hikmah penting dari pertandingan perang bintang bertajuk 'Superbol', melawan International All Stars, Rabu (22/6), di Stadion Utma Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

"Saya berpesan buat PSSI agar bisa lebih baik membangun sepakbola, supaya sepakbola kita lebih baik ke depan," kata Bima, saat konfrensi pers, usai pertandingan.

Hal yang sama juga diutarakan striker Dream Team Indonesia, Bambang Pamungkas (BP). "Saya ingin berpesan, terlepas dari perseteruan dua kubu (LPI dan ISL) kita masih bisa bersama-sama. Sepakbola Indonesia tidak butuh keras kepala, egois, kita harus sama-sama menghargai, kalau tidak  sepakbola ini hancur," kata Bambang Pamungkas.

Dia mengakui, dibutuhkan  komitmen bersama dengan kepala dingin,  untuk  duduk bersama mencari jalan terbaik. "Kita berharap sepakbola Indonesia lebih baik, siapapun ketuanya (Ketua PSSI)," lanjut striker Tim Nasional Indonesia itu.

JAKARTA -- Kapten Dream Team Indonesia, yang juga pemain senior, Bima Sakti, memetik hikmah penting dari pertandingan perang bintang bertajuk 'Superbol',

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News