BPDPKS Raih 2 Penghargaan di Ajang Aspekpir Award 2023

BPDPKS Raih 2 Penghargaan di Ajang Aspekpir Award 2023
Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS) memborong dua penghargaan Aspekpir Award 2023. Foto dok BPDPKS

jpnn.com, RIAU - Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS) memborong dua penghargaan Aspekpir Award 2023, untuk kategori Kemitraan dan Pemberdayaan Usaha Kecil, Menengah dan Koperasi Berbasis Kelapa Sawit PIR Indonesia.

Badan Layanan Umum di bawah Kementerian Keuangan itu juga menerima penghargaan Aspekpir Award 2023 untuk Kategori Kemitraan dalam Pemberdayaan Petani Kelapa Sawit Milenial PIR Indonesia 2023.

Penghargaan diterima oleh Kepala Divisi UKMK BPDPKS Helmi Muhansyah yang diberikan oleh Dirjen Perkebunan Andi Nur Alam Syah di kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

Selain BPDPKS, Aspekpir Award juga diberikan untuk Kategori Lifetime Achievment kepada tokoh perkebunan kelapa sawit yakni Gamal Nasir dan Rusman Heriawan dan Lukmansyah sebagai pencetus nama Aspekpir.

Aspekpir Award 2023 digelar dalam rangkaian Kegiatan Musyawarah Nasional ke-1 2023.

Kegiatan lainnya yakni Seminr dan Gala Dinner serta pameran produk UKMK kelapa sawit.

Munas Aspekpir memiliki agenda utama yakni Pemilihan Ketua Umum Aspekpir periode 2023-2028. Dalam pemilihan tersebut, Setiyono kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Aspekpir Indonesia periode 2023-2028.(chi/jpnn)

Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS) memborong dua penghargaan Aspekpir Award 2023.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News