BPKP Audit Rekening Bupati Pinrang

BPKP Audit Rekening Bupati Pinrang
BPKP Audit Rekening Bupati Pinrang
MAKASSAR - Rekening Bupati Pinrang mulai diaudit Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) perwakilan Sulsel. Audit dilakukan  terkait dugaan rekening gendut milik Bupati Pinrang Aslam Patonangi senilai Rp 31,5 miliar.

Kepala Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Hamonangan, mengarakan tim sudah turun ke Pinrang untuk melakukan audit tujuan tertentu atas pinjaman APBD 2009-2010 oleh Pemkab Pinrang di Bank Sulselbar senilai Rp

31,5 miliar yang diduga terparkir di rekening pribadi Aslam Patonangi.

Hamonangan, mengatakan saat ini tim sudah mulai bekerja mempelajari serta mengkaji apakah ada bentuk pelanggaran dalam pinjaman kredit untuk APBD Pemkab Pinrang. Bahkan tim yang berjumlah tiga orang juga turut mengkaji terkait aliran dana APBD yang diduga masuk ke rekening Aslam Patonangi.

“Kami targetkan proses audit berlangsung selama 10 hari. Dan saat ini tim sudah bekerja selama sepekan,” ungka Hamonangan tanpa merinci secara jelas kapan waktu audit tersebut berakhir.

MAKASSAR - Rekening Bupati Pinrang mulai diaudit Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) perwakilan Sulsel. Audit dilakukan  terkait

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News