BPN Prabowo – Sandi: Kami Tidak Akan Melakukan Intimidasi kepada Pengkritik

BPN Prabowo – Sandi: Kami Tidak Akan Melakukan Intimidasi kepada Pengkritik
Jokowi dan Prabowo Subianto saat Debat Capres Minggu (17/2) malam. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Salah satu isu yang akan diulas dalam debat capres putaran keempat 30 Maret 2019 adalah masalah pemerintahan.

Pasangan Jokowi - Ma’ruf berjanji melanjutkan reformasi birokrasi yang sudah dijalankan. Sementara itu, Prabowo - Sandi akan memperbaiki kelemahan tata kelola pemerintahan saat ini.

---

BAGI Jokowi, isu tentang pemerintahan tentu bukan hal yang baru. Sebab, capres petahana itu telah 4,5 tahun memimpin negara. Bahkan, Jokowi pernah menjadi orang nomor satu di level pemerintahan provinsi maupun kota.

”Jokowi dari awal berkomitmen membangun pemerintahan yang good government, transparan, bebas korupsi, dan efektif melayani masyarakat,” ujar Maman Imanulhaq, anggota Tim Kampanye Nasional Jokowi-Maruf, seperti diberitakan Jawa Pos.

Karena itu, program yang disiapkan ke depan adalah melanjutkan sekaligus menyempurnakan apa yang sudah dikerjakan. Misalnya reformasi birokrasi. Maman menjelaskan, program itu akan diimplementasikan melalui pelayanan yang efisien kepada masyarakat.

BACA JUGA: Misbakhun Kritisi Sri Mulyani Lagi soal Pajak

”Mengurangi mata rantai pelayanan yang menyulitkan masyarakat. Dan itu dimulai di tiap-tiap kementerian,” katanya.

Program pemerintahan juga menjadi salah satu isu dalam debat capres 30 Maret mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News