BR Menumpang Menginap, Tengah Malam Malah Menyelinap Masuk Kamar Gadis, Terjadilah

BR Menumpang Menginap, Tengah Malam Malah Menyelinap Masuk Kamar Gadis, Terjadilah
Kasus pencabulan anak di bawah umur oleh seorang kakek. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN com

jpnn.com, BENGKULU SELATAN - Seorang pelajar berinisial BR, 15, warga Kabupaten Bengkulu Selatan ditangkap polisi karena melakukan percobaan pencabulan terhadap seorang pelajar sebut saja namanya Kembang, 14.

Perbuatan cabul itu dilakukan pelaku di salah satu kedai Kecamatan Pasar Manna Kabupaten Bengkulu Selatan pada Rabtu (13/7).

Dari Informasi yang berhasil dihimpun, pelaku berpura-pura menumpang menginap di kedai milik keluarga korban.

Namun, korban hanya mempersilakan pelaku untuk beristirahat di ruang tamu, diam-diam ia malah menyelinap masuk kamar tidur.

Kasat Reskrim Polres BS Iptu Fajri Amelia Putra dan Kanit PPA Aipda Ezi Suziandi mengatakan BR sudah diamankan oleh Tim Opsnal Totaici.

"Pengakuan tersangka yang masih di bawah umur ini baru satu kali. Tersangka ini mengeklaim perbuatannya dilakukan suka sama suka," kata Ezi, Senin (18/7).

Namun, lantaran proses laporan sudah masuk dilakukan penyelidikan oleh unit PPA dan terlapor ditetapkan sebagai tersangka.

Dari laporan pihak keluarga diketahui, BR menjalankan aksinya pada Rabu (13/7) lalu.

Seorang pelajar berinisial BR, 15, warga Kabupaten Bengkulu Selatan ditangkap polisi karena mencoba mencabuli seorang pelajar sebut saja namanya Kembang, 14.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News