Braakk! Avanza Dihajar KRL, Ini Nama Lima Penumpangnya

Braakk! Avanza Dihajar KRL, Ini Nama Lima Penumpangnya
Kombes Pol Mohammad Iqbal. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Kereta Rel Listrik (KRL) menghantam Toyota Avanza di perlintasan kereta TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta, pada Jumat, (25/12). Akibatnya, mobil tersebut terpelanting ke udara lantaran laju KRL yang cukup kencang.

Beruntung KRL tidak menyeret mobil tersebut. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mohammad Iqbal mengatakan, jika mobil sempat terseret di rel bersama KRL, dipastikan seluruh penumpang mobil tidak selamat.

"KRL menabrak mulut mobil Avanza, sehingga mobil terpelanting dan berputar di lokasi. Tidak sempat terseret," ujar Iqbal saat dikonfirmasi, pada Jumat (25/12).

Berdasarkan keterangan saksi, tambah Iqbal, sopir bernama Viktor Adi Sulistyo tetap melajukan mobil. Padahal, sirene peringatan dan palang pintu sudah diturunkan.

Iqbal mengatakan, sebanyak lima orang penumpang berada dalam mobil tersebut seluruhnya mengalami luka berat.

"Viktor Adi Sulistyo selaku sopir luka pada bagian pinggang dan kaki, Stefani Angelina luka lecet pada bagian tangan kiri, Linda Maramis luka pada bagian dahi, Elsa Maramis dan Fransisca Evitia juga demikian," terang Iqbal.

"Saat ini kelimanya dirawat di RS Dr. Suyoto Jalan Veteran, Jakarta," tambahnya. (Mg4/jpnn)


JAKARTA - Kereta Rel Listrik (KRL) menghantam Toyota Avanza di perlintasan kereta TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta, pada Jumat, (25/12).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News