Brak... Iqbal Jadi Korban Tabrak Lari

Brak... Iqbal Jadi Korban Tabrak Lari
Brak... Iqbal Jadi Korban Tabrak Lari

jpnn.com - JAKARTA - ‎Sial mendera seorang pemuda bernama Iqbal Diandra Everza. Remaja 21 tahun itu tertabrak mobil yang hendak berbelok di ‎perempatan Jalan Raya Pakubuwono V, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (28/2) sekitar pukul 03.40 ‎WIB.

Menurut Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Purwanta, akibat kecelakaan itu ‎Iqbal harus mendapatkan perawatan intensif. "Korban mengalami luka pada bagian kepala, gigi, dan rahang pipi kanan," katanya.

Tabrakan bermula saat korban yang menggunakan motor Vario bernomor polisi  B 3492 TTD ‎melintas di Jalan Pakubuwono V. Sesampainya di perempatan, Iqbal yang kurang berhati-hati langsung membelokkan motornya.

Dari arah lain ternyata ada mobil yang juga hendak berbelok.  Brak…. Terjadilah tabrakan.

Hanya saja, mobil yang menabrak Iqbal ternyata kabur. “Setelah kejadian tersebut kendaraan dengan jenis dan nopol tidak diketahui, melarikan diri‎," ujar Purwantanya.

Dia melanjutkan, pihak Polsek Kebayoran Baru sudah menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP). Sementara ini, pihaknya sudah membuat sketsa gambar TKP. Dia juga menambahkan, tengah mencari keterangan dari sejumlah warga di sekitar TKP. (Mg4/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News