BRAKK! Mobil Truk Tabrak Tambal Ban, Satu Tewas dan Satu Lagi Cedera

BRAKK! Mobil Truk Tabrak Tambal Ban, Satu Tewas dan Satu Lagi Cedera
Ilustrasi. Foto: Pixabay

jpnn.com - PEKANBARU - Brak... Brak... suara tabrakan yang terjadi di Jalan Parit Indah, Kelurahan Simpang Tiga, Kecamatan Bukit Raya tepatnya di samping Gedung Guru dekat Jalan Soedirman. Selasa (5/1) sekitar pukul 11.30 WIB.

Seperti dikutip dari Riau Pos, menurut keterangan saksi mata Leni (39) sebelum terjadinya kejadian tersebut, awalnya truk yang dikemudikan Iman Angkat (40) datang dari arah Labersa menuju Jalan Soedirman beriring- iringan dengan empat truk lainnya.

Saat itu tiba-tiba saja mobil truk yang dibawa Iman  tersebut langsung menabrak tempat tambal ban yang berada di tepi Jalan Parit Indah dan mengakibatkan semua barang-barang serta sepeda motor di sana masuk kedalam parit.

Naasnya pada saat itu pekerja tambal ban M Najib (12) beserta penegendara yang menempel ban Jumatul Aldi (37) juga mengalami kecelakaan.

"Truk paling depan yang nabrak, saat itu pengendara yang nempel ban masuk dan terpental ke parit, kalau anak-anak yang nempel ban dia nyangkut di depan truk," jelasnya.

Akibat peristiwa tersebut kedua korban langsung dibawa dan dilarikan ke rumah sakit Syafira, sayangnya sesampainya di rumah sakit syafira pemilik tambal ban (Narjib) nyawanya sudah tidak tertolong lagi. Sementara  penegendara yang menempel ban dalam keadaan luka di wajahnya.

Sementara itu menurut keterangan Baruna (42) teman Jumatul Aldi sebelumnya mereka datang dari Rumbai ingin ketempat saudaranya di Jalan Kulim. Namun saat itu sepeda motor Beat yang mereka kendarai bocor dan langsung di tempel di tempat kejadian perkara.

"Alhamdulillah saya ngak kena bang, saat itu saya lagi nelpon saudara dan saya tidak di dekat bengkel," jelasnya.

PEKANBARU - Brak... Brak... suara tabrakan yang terjadi di Jalan Parit Indah, Kelurahan Simpang Tiga, Kecamatan Bukit Raya tepatnya di samping Gedung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News