Heboh Sumur Bor Mushala Keluarkan Api

Heboh Sumur Bor Mushala Keluarkan Api
Heboh Sumur Bor Mushala Keluarkan Api

jpnn.com - BENGKALIS - Warga Desa Bantan, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis mendadak heboh. Mereka berbondong-bondong datang ke Mushala Nurul Yakin untuk melihat secara langsung sumur bor yang sedang dikerjakan mengeluarkan gas dan api, Senin (4/1) lalu.

Adanya peristiwa itu, pengeboran sumur bor yang rencananya digunakan untuk tempat wudhu dihentikan oleh masyarakat. Mereka takut terjadi hal yang tidak diinginkan.

Menurut salah satu warga bernama Muis, keluarnya gas itu saat pengeboran sumur sudah mencapai 20 meter. Bahkan, mulai mengeluarkan air. “Waktu air sudah keluar, tercium bau seperti gas,” katanya.

Curiga takut terjadi sesuatu, para pekerja menghentikan pengeboran. Mereka langsung mencabut pipa yang sudah ditanamkan ke dalam tanah.

Penasaran dengan bau gas tadi, mereka mencoba membakar lubang sumur bor tersebut. Ternyata dugaannya benar. Seketika api menyembur dan membesar.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian itu, berdatangan untuk melihatnya secara langsung. Hingga Selasa (5/1) pagi, kobaran api dari sumur bor belum berhasil dipadamkan warga. Kini sekitar lokasi sudah dipasang police line oleh pihak kepolisian.(MXH/ray/jpnn)


BENGKALIS - Warga Desa Bantan, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis mendadak heboh. Mereka berbondong-bondong datang ke Mushala Nurul Yakin untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News