Brakkk, Mobil Menaker dan Rombongan Tabrakan Beruntun di Sidoarjo

Brakkk, Mobil Menaker dan Rombongan Tabrakan Beruntun di Sidoarjo
Mobil yang ditunggangi Menaker Hanif Dhakiri saat kecelakaan di Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (5/5). Foto: istimewa/Radar Mojokerto/JPG

jpnn.com, SIDOARJO - Rombongan Menteri Tenaga Kerja (Menaker) M Hanif Dhakiri mengalami kecelakaan beruntun di Jalan Raya Mayjen Bambang Yuwono, Balongbendo, Sidoarjo, Jumat (5/5) pukul 12.40.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang terjadi persis di depan SMK Raden Rahmad Bakalan, Wringinpitu, Sidoarjo itu. Namun, perjalanan Hanif yang sedang menuju Pondok Pesantren (Ponpes) Lirboyo, Kediri sempat terhenti.

Hanif menumpang dalam mobil Toyota Alphard bernomor RI 31 warna hitam. Mobil yang aslinya bernomor polisi L 1946 JF itu mengalami kerusakan di pintu belakang karena tertabrak dari belakang oleh mobil lain yang menyertai Hanif.

Tiga mobil rombongan di belakangnya yang terlibat kecelakaan juga mengalami kerusakan karena benturan. Di antaranya, mobil Toyota Innova warna hitam berpelat nomor L 1837 LN. Bodi mobil dan bagian belakangnya rusak berat. Lampu depannya juga rusak.

Mobil lainnya adalah Toyota Innova warna hitam dengan nomor polisi L 7227 NP yang mengalami rusak berat di lambung kiri. Pintu belakangnya juga penyok, sedangkan lampunya pecah.

Satu lagi adalah Toyota Innova warna putih B 1924 BQV milik pengendara umum bernama  Bagus Warga asal Surabaya, Bagian depan mobil itu hancur.  

Polisi memastikan tidak ada korban jiwa dalam insiden itu. Namun, Hanif harus menunggu mobil pengganti untuk melanjutkan perjalanannya menuju Kediri.

”Tidak ada korban dari kecelakaan beruntun rombongan Pak Menteri ini. Hanya, memang empat mobil yang terlibat kecelakaan beruntun itu mengalami beberapa kerusakan,” ujar Kanitlantas Polsek Balongbendo Ipda Toha.(ris/jpg)


Rombongan Menteri Tenaga Kerja (Menaker) M Hanif Dhakiri mengalami kecelakaan beruntun di Jalan Raya Mayjen Bambang Yuwono, Balongbendo, Sidoarjo,


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News