BRAKKK! Pengendara Meregang Nyawa Diseruduk Taruna

BRAKKK! Pengendara Meregang Nyawa Diseruduk Taruna
BRAKKK! Pengendara Meregang Nyawa Diseruduk Taruna

jpnn.com - PEKANBARU - Nyawa Rifai tak dapat diselamatkan. Pria 65 tahun ini tewas setelah sepeda motor Honda Beat BM 2183 AT yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil Daihatsu Taruna BM 1202 TI di Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru, Rabu (6/1) sekitar pukul 05.30 WIB.

Kanit Laka AKP Deswandi mengatakan kejadian bermula ketika mobil Daihatsu Taruna yang dikemudikan Ertanto (65) melaju di Jalan Arifin. Ia menuju ke Jalan Soekarno-Hatta.

Sesampai di U-Turn depan Halte Gudang Sampoerna, tiba-tiba ada sepeda motor yang ingin berbalik arah. Lantaran jarak sudah dekat, tabrakan pun tidak bisa dielakkan. 

Brak! Pengendara sepeda motor terpental ke aspal. Warga Jalan Gelugur, Pekanbaru ini mengalami luka serius pada bagian kepala dan kakinya. 

Warga sekitar yang berada di lokasi berdatangan untuk membantu korban. Sayang, belum sempat dibawa ke rumah sakit, korban menghembuskan nafas terakhirnya.

“Sopir dan barang bukti sudah kita amankan. Saat ini pelaku sedang menjalani pemeriksaan untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya,” kata Deswandi. (MXO/MXK/ray)


PEKANBARU - Nyawa Rifai tak dapat diselamatkan. Pria 65 tahun ini tewas setelah sepeda motor Honda Beat BM 2183 AT yang dikendarainya bertabrakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News