Brand Lokal & UMKM Makin Laris Lebih dari 9 Kali Lipat lewat Shopee 10.10 Brands Festival

Brand Lokal & UMKM Makin Laris Lebih dari 9 Kali Lipat lewat Shopee 10.10 Brands Festival
Brand Lokal & UMKM Makin Laris Lebih dari 9 Kali Lipat lewat Shopee 10.10 Brands Festival

jpnn.com, JAKARTA - Shopee 10.10 Brands Festival menjadi salah satu bentuk nyata rangkaian penawaran selama masa kampanye berpeluang bagi brand lokal & UMKM untuk memperkuat bisnisnya.

Kampanye yang berlangsung hingga 10 Oktober kemarin mendapatkan antusiasme tinggi dari pengguna untuk berbelanja kebutuhan.

Sebab, konsumen bisa menikmati keseruan yang dihadirkan.

Hal itu menjadi salah satu aspek signifikan, di mana jumlah produk terjual dari brand lokal & UMKM mengalami peningkatan lebih dari 9 kali lipat di puncak kampanye dibandingkan hari biasa.

Kampanye dinilai bukan hanya menjadi destinasi belanja yang dapat dimanfaatkan oleh pembeli, tetapi juga momentum brand lokal & UMKM untuk memanfaatkan kolaborasi yang telah dihadirkan guna semakin memperluas jangkauan.

Head of Brands Management & Digital Product Shopee Indonesia Daniel Minardi mengatakan kampanye yang dimiliki Shopee selalu didasari oleh komitmen untuk senantiasa menjawab permintaan dan kebutuhan seluruh ekosistem Shopee.

"Sejalan dengan misi #ShopeeAdaUntukUMKM, kami sangat senang melihat bagaimana brand lokal dan UMKM bisa bertumbuh dan terbantu oleh hadirnya kampanye 10.10 Brands Festival tahun ini. Pengaruh yang dihasilkan melalui kolaborasi Shopee bersama para pelaku usaha turut memberikan dampak positif bagi performa bisnis para brand lokal & UMKM," kata Daniel.

Dia menyebutkan ke depannya, Shopee akan terus menghadirkan berbagai inovasi dan inisiatif yang memberikan manfaat bagi seluruh ekosistem.

Shopee 10.10 Brands Festival menjadi salah satu bentuk nyata rangkaian penawaran selama masa kampanye berpeluang bagi brand lokal & UMKM untuk memperkuat bisnis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News